penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

” RAMBO” MERPATI TINGGIAN /KOLONGAN.

Posted by pujangga On June - 19 - 2011
"RAMBO" (JAK-SEL)

"RAMBO" (JAK-SEL)

NAMA    : ” RAMBO”.

JENIS      : JANTAN.

RING        : PUJANGGA 787.

INDUKAN : S. JENAR.

LAHIR      : 8- FEB-2011.

LAKU         : 25-MART-2011.

TERJUAL  : Bpk. SAID (JAK-SEL).

STATUS      : BULU 3.

PRETASI :

* MENANG TANDING TGL 11-SEP- 2011 DI LAPAK TOMPRANG PERTUKANGAN JAK-SEL.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

Harga merpati rambo -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Burung Yg Berprestasi, Yang Sudah Terjual

20 Responses to “” RAMBO” MERPATI TINGGIAN /KOLONGAN.”

  1. Harlan says:

    Hehehe pak’D bisa aja .. . . .
    saya tungGu pak’D trah “JAMBRONG” lo ga “HELLOWIN” …

  2. Harlan says:

    Y udd klo gitu pak’D …
    Klo bisa trah “JAMBRONG” lo ga “HELLOWIN” y pak’D …
    Hehehe

  3. Harlan says:

    Kalo udd ketauwan laki atau betina nya umur brpa bulan pak’D ???
    Jd lo blm ktauwan laki atau betinan nya harganya jd naik 2x lipat ya pak’D & jual’a ni sejodoh pa lakia nya doangk pak’D . . . , ???

    Terimakasih

  4. Harlan says:

    Maksud’a pak’D … ???

  5. Harlan says:

    Yg cllas 3 kan 500 rb …
    Tpi Klo yg umur msh 2 atau 3 bulan bisa kurang ga pak’D … ???
    Soal’a sya pingin bngt punya brg dari laskar pujangga …
    Ckckck

  6. harlan says:

    kira kira harga nya berapa pak”D ……
    biar sya tau jadikan ada barang ada uang ?????
    terimakasih

  7. Harlan says:

    Assalamuallaikum wr.wb …
    Pak sya mau bli brg piyik kira kira bulan Mei atau juni udd ada brg nya blm ?
    Trimakasih ,,,

  8. adi_tangerang says:

    Akhirnya juara juga s.jenar mantap terus

  9. fauzi says:

    pak burung ini mau d jual berapa…

  10. hadi says:

    Salam kenal pak said, gimana kbrnya, moga selalu sehat sekeluarga.

  11. arifin says:

    wahhh… laskar pujangga nya pa said bertambah nihh…. semakin mantap aja…. semoga suksess sll pa said.

  12. pujangga says:

    di klik aja daftar harga satandat harga mulai 500 rb sampai 1,5 jt kalau luar pulau tambah onkir

Kotak Komentar



  • pujangga says: di spet 2 cc daun pepaya gantung dan... on October 25, 2014 - 06:44
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: he e e e e on October 25, 2014 - 06:42
    lihat 6 komentar lainnya »
  • andi ashari says: Hehheeeee pak kris bisa aja,yg bnr sy... on October 24, 2014 - 22:34
    lihat 6 komentar lainnya »
  • Wahono says: pa’D cara mengatasi merpati ngorok hbs... on October 24, 2014 - 09:50
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: jika perlu dan lbh bgs memang di kecer (... on October 22, 2014 - 22:37
    lihat 17 komentar lainnya »
  • pujangga says: buat ternak sendiri not sale..!!!! on October 22, 2014 - 22:35
    lihat 5 komentar lainnya »
  • pujangga says: contac telp jgn sms , buat yg sms sy... on October 22, 2014 - 22:34
    lihat 17 komentar lainnya »
  • pujangga says: sdh terjual on October 22, 2014 - 22:31
    lihat 2 komentar lainnya »
  • pujangga says: 3500 rb msk class 1 on October 22, 2014 - 22:31
    lihat 9 komentar lainnya »
  • widi says: Mlm pkde mo tny nih klo burung lar 5 tu klo... on October 22, 2014 - 22:14
    lihat 17 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »