penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas

. .

DAFTAR HARGA MERPATI TERNAKAN PUJANGGA MULAI: 28-JULI- 2013.

  • KELAS SUPER       : NINJA597, LONDO, MR.BIG,.  Harga = Rp 2 JT.
  • KELAS  SATU        :   S.JENAR,KOSTRAT, REVO, KHACUNX ,BANASPATI. Harga = Rp 1 JT.
  • KELAS  DUA           :   BHOTO, JET LEE = 750 Rb.
  • KELAS   TIGA        :  , BHADUT, GRENDUWO,. Harga = Rp 500Rb.
  • HARGA DAN CLASS SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

Hasil masukan kata kunci dalam Search Engine :

harga merpati - nama nama burung merpati - nama merpati - Nama nama burung dara - nama nama merpati juara - nama burung merpati - nama nama merpati - pujangga plangitan - Nama nama burung merpati balap - harga nama nama merpati balap -
YANG ANDA LIHAT ADALAH KATEGORI Artikel

486 Responses to “DAFTAR NAMA DAN HARGA-HARGA STANDAT MERPATI BAKALAN TERNAKAN PUJANGGA PLANGITAN PATI MENURUT CLASNYA :”

  1. yadi kaltim says:

    ass mas…kira kira untuk bulan februari 2014,ada gak piyik trah darah yg mau dijual…

  2. aris says:

    Jdi djodohin anaknya sndiri ya pak…pasti krkternya kyak BP donk

  3. aris says:

    Slendra dr trah apa pak

  4. setiawan eka says:

    jodoh banaspati sekarang siapa pak kris ?

  5. bodong says:

    om gmn cara beli/pesan obatnya

    • pujangga says:

      uang di tranf dulu baru sms nama dan alamatnya bisa di klik di klink jamu dan obat di situ sdh ada cara pemesanannya

  6. wahyu septanto says:

    jamu yang bagus untuk umbaran itu apa mas?
    klau ada aku mau beli?

    • pujangga says:

      Cap 7 dewa jenisnya cair jadi tinggal di campur di air minum , fungsinya utk jaga daya tahan tubuh biar tdk msk angin dan goham.

  7. aris says:

    Kpan profil indukan baru ditampilkan pak…biar lbih fresh….

  8. setiawan eka says:

    jodoh grenduwo dari trah apa pak ?

  9. adi f says:

    Pak De salam Kenal
    Pak de Jamunya cocok banget buat anakan burung saya,

    skr sdh 5 kali juara berturut turut, dan terima kasih atas tips2 nya…

    • pujangga says:

      salam balik mas.
      sdh dapat hadiah apa aja dan juara berapa ? kirim bukti piagam nya dpt hadiah dr sy 1 btl jamu NEW POWER , ! btl jamu PLOLONG dan 4 bungkus kopi lereng MURIA. jika juara I sampai 8 kali berturut turut bisa mecahkan rekor ninja 597 akan sy kasih hadiah BETINA.
      oh iya jamu pesanan sdh sy kirim hari jumat no resi pos : 12466144109.

  10. yeen says:

    pak badut dan genderuwo ada anakanya ada tidak dan terbangnya gimana

  11. foreta maulana says:

    pak q pgn ank y ninja …lar brp z gp2 bs ga pa

  12. mustain says:

    pak dhe……trah ST 400 apa sudah gak diproduksi lagi?

  13. prie says:

    khacunx naik kelas pak dhe? kira2 kapan kelas 1 dan super keluar? tks.

  14. agung says:

    mas, saya png trah terbaik dari pujangga says dan ada ring.nya yang harga 1,5jt dah siap lomba apa ya?

    • pujangga says:

      itu harga brg bahan mas dan ini hr pd kosong sdh pesanan org, sampai2 libur total gk ada yg di latih kecuali brg untulan he e e

  15. Arif cjr says:

    Ga sbr pgn trah hello ma londo
    buat tmen duel volta mas

  16. setiawan eka says:

    anak bhoto karakternya gmn pak ?

  17. joe says:

    Merpati yg sering ngejablay ada pak?

  18. Kenang hafizh says:

    kalo merpati yang harga rendah sekitar berapaan om

  19. hakki says:

    Ko kriis msi pnya k turunn dr mawar ???? bensan ga ko
    Soal’a mawar yg blli dr ko kris hilang d kandang + betina trnn bongkr’a ??????u?????G?????????? ko

  20. adi dieng says:

    knp munculnya pas nggak punya uang terus

  21. adi dieng says:

    pak d laporan lagi ni syaa kmren liat brung yg dtwrin ktnya trah dr pujangga , trahnya merdeka dan raja gembul , apa bner merdeka sdah diternakan dan ada raja gembul ?

    • pujangga says:

      he e e merdeka meninggal di lap kendal jaya saat di latih dan raja gombloh gk ada namanya.
      jd bisa di pastikan itu palsu. berhati hatilah byk di luaran ring palsu sdh byk yg tanya stlh tk cek palsu.

    • pujangga says:

      he e e merdeka meninggal di lap kendal jaya saat di latih dan raja gombloh gk ada namanya.
      jd bisa di pastikan itu palsu. berhati hatilah byk di luaran ring palsu sdh byk yg tanya stlh tk cek palsu.

  22. adi dieng says:

    kluar lagi kpn pak d ?

  23. godil cakung says:

    pak dhe , anakn pamungkas ga pernh kluar gy ????

    • pujangga says:

      sdh limed edition

      • godil cakung says:

        kalo minat gmna cra’a ??

        • pujangga says:

          bgt ada tampilan brg yg akan di jual dan minat silahkan telp langsung ke saya utk transaksi

        • pujangga says:

          bgt ada tampilan brg yg akan di jual dan minat silahkan telp langsung ke saya utk transaksi

          • godil cakung says:

            qra” anakn pamungkas kapn ?

          • pujangga says:

            sayangnya indukan sdh sulit utk reproduksi, utk mastikan kapan sy kurang tau dan harga mahal di krnkan faktor indukan sdh tua dan sulit punya keturunan.

          • godil cakung says:

            wlw pn mhl , asl champ iia ga pa” ..

          • pujangga says:

            mahal di karenakan faktor biaya2 yg membengkak mulai dr webts, biaya perawatan dan makan, listrik, ongkir dan gaji perawat serta joki

          • godil cakung says:

            wlw pn mhl , yg pntng kn anakn’a camp .

          • pujangga says:

            blm di katakan campion kalau thn 2014 blm terbukti di jakotabek mas. kita tunggu aja di tahun2 depan semoga ada berita dan bukti yg menyenangkan.

          • godil cakung says:

            smua biaya tu sih pak de saya jg mklum. pa lg biaya joki . kurng” sdqt ja , nti yg da joki’a mcm” ..
            mank blm da yg juara d jabodetabek pak de ??
            pali ngga 3 bsar lh , msa gda ?

          • pujangga says:

            maksudnya di jabodetabek di tahun2 ini sampai 2014 mendatang kalau masa lalu sdh tk anggap cerita lama. soalnya brg di tahun2 sekarang sdh byk yg bgs2 sedangkan ternakan sy apalah mas he e e e e…e

          • godil cakung says:

            saya dmen nich pternak yg ga ngmong bsar ,tp mlh ttp mrendah . pdahal brung”a udh bnyak yg cham ..
            ttp prthanin pak de …

          • pujangga says:

            trimks mas tp aku jgn di sanjung bisa lupa akan kebesaran ALLAH he e e e..e

          • godil cakung says:

            mudah”n ja ga … hehehe
            minal aidzin walfaidzin ia pak de…

          • pujangga says:

            sama 2 mas

  24. adi dieng says:

    pak d apa skrg jual betina juga ? kalo iya harga sama dengan yg jantan apa gmn pak d ?

    • pujangga says:

      iya bagi sy gk ada yg sy simpan sepanjang harga sesuai…. soalnya sy bukan pemain jd gk takut kalau suatu ketika ternakan sy kalah sm darahan dr sy sendiri. tambah sy senang berarti lebih maju dr sy.

  25. adi dieng says:

    pak d maaf ni pak d sebelumnya, pak d kalo bisa gasih saran lebih baik buat gambar merpatinya dikunci biar nggak diambil orang soaknya tadi saya liat di facebook ada yang make burung dari pujangga dan ditawarkan ke orang lain dan burung itu yg buat hadiah pembukaan webt bukany itu sudah mati ya pak d , sekali lagi maaf pak d

    • pujangga says:

      ok trimks atas masukannya mas. tp memang btl sy lht di facebook byk yg bajak tanpa konfirmasi sama saya… itu bukti kalau brg jelek msh di kagummi he e e e e……

      • adi dieng says:

        hehe maaf ya pak d, hehe kalo boleh tau yang paling di andalin pak d tu pks atau satria pak ? saya penasaran sama penampakan satria kaya gmn
        pak d pak yg kygni aja masih di bilang jelek gmn burung saya haha pak d liat aja pasti nggak tega wkwkwk

        • pujangga says:

          gk semuanya indukan itu tergantung sama stell jodhoh betinanya.
          namanya satria piningit jd sampai kapan pun gk di tampilkan…..

          • adi dieng says:

            hehe pdhl pnsrn bgt saya pak d, o iya pak d saya mau tanya gni kan saya punya betina stud 1 ama 2nya bagus tapi bawahnya kurang kalo di cross ama jantan yg bawahnya bagus apa anakanya bisa jadi stud 1 2 ama bawahnya bagus pak d ?

          • pujangga says:

            itu maunya kita 2 aja inginnya bgs dan di hitung secara matematika.tp barang bernyawa bukan hak kita mas hanya ikhtiar dgn coba dan mencoba ( praktek ) bukan teori.
            banyak org semakin pandai semakin keblinger he e e e e……e maaf sy bukan pakar atau suhu tp hanya experimen aja dgn pengalaman yg ada.

  26. adi dieng says:

    pak d mau tanya ni yang di pajang di depan itu siapa ya pak d ?

  27. suhar says:

    pak de kris mo pesan yang klas super ada ga

  28. berlan says:

    Ada yg tau jamu merpati kolonagan ga???

  29. Fahreno maliq akbar says:

    Harga jantan kolongan terendah berapa pak

  30. Kancil says:

    Pak dek salam kenal dulu dari

  31. opick says:

    om kris,msh ada g bakalan yg mau dkluarin?kl ada,sy mau om.sya tgl d tangerang?

    email sya hrganya om.trimakasih sblmnya..

  32. krisna says:

    pakde kalau ada merpati bujangan 3rts saya mau ya, untuk main di pasar minggu ring meja,, terimakasih pakde

  33. james says:

    salam kenal…pak de

  34. friszen says:

    dan gelangan cianjur balap…
    ada kelas ga ya om…
    mslh nya saya jual beli burung gelang om….

  35. friszen says:

    ASS OMM…
    om numpang tanya???
    apa kah pujangga sama saja dengan PG…
    saya akuin saya dapet??
    makasih…mapp ganggu

  36. harlan says:

    pakD GRENDUWO itu kls brapa pak ?

  37. IWAN JAKARTA says:

    bos saya mau nanya apa bener warna megan batik jarang ada yang jadi..

  38. adi jkt tmur says:

    mas , anakan jambrong trmasuk harga yg mna ???

  39. achmad rizal musammay says:

    sugeng enjang mas kris….pripun kabare?

  40. aprina andri says:

    Pak yang kelas 1 ada gak, dan minta alamat lengkap BF bapak.

  41. bekti banjar says:

    assalamu’alaikum..
    gmn pakdhe kelas super sudah hadir p blum?
    tkut g kbagian.

  42. ipeh says:

    asskum.. padheh kapan ada burung lagi…kepinginnn

  43. Sayap Biroe says:

    Agan pujangga,td saya sms ke no anda kok nggak trkirim ya?
    Mau pesen jamu bt prlancar nelor nih,geberan saya pada macet nelornya.
    Cara pmesanan + harga,mohon blsnnya ya gan.
    Td saya udah sms,pake no ekor 513

    • pujangga says:

      utk jamu mempelancar telur @ 20 rb isi kuarang lebih 75 btr. minim 3 bks boleh di campur sm yg lain. cara pemesanan uang di tranfs dulu melalui rek yg sdh ada di web ini ( di link jamu & obat ) setelah tranfs sms nama dan alamatnya.

  44. bekti banjar says:

    okey.klo bgtu q di sisain y pakdhe yg mna j jg bolh.
    klo ada saudaranya/kturunanya ninja.hhe…

  45. bekti banjar says:

    pakdhe kira2 desember bsok q dapat trahnya siapa n klas nrp?mhon infonya.

  46. bekti banjar says:

    kalo ternakan lain ringnya ga pujangga pakdhe itu yg bikin q pikir2.q coba menunggu lh pakdhe.drpd kpngin tp g kturutan plh jd ngiler.

  47. bekti banjar says:

    okelh klo bgtu pakdhe.q tunggu bulan desember.
    2 bulan yang amat panjang.hhe

  48. bekti banjar says:

    ass.salam kenak pakdhe.q sering baca artikel n liat fto2 merpati d galeri pujangg.n komentarnya jg ky g da yg kcwa.merpati ring pujangga membuat q ingin memilikinya dgan halal.
    kira2 ada g yg siap d jual?klo mst nunggu adanya kpn ea pakdhe.

    • pujangga says:

      walaikum salam.ini blm ada Insa ALLAH bulan desember. soalnya pd gk sabar umur 1,5 bln sdh pd di beli dan di suruh kirim.
      kalau begini salah siapa…?

  49. adi dieng says:

    pak d kalo piyik uda d kethui jantan apa btna pda umur brp dan cri”nya gmn ? pak d kalo anakan badut kinerjanya gmn ?

  50. adi dieng says:

    pak cara nglatih burung biar nggak takut ngolong gimana ?

    • pujangga says:

      spt umumnya latih kita tarik2 dulu jgn brg langsung di ambil jam 11 atau 12 kalau blm mapan dan terbiasa.maaf sy bukan pakar mas mungkin metode ini bs ngatasinya.

  51. Yusup says:

    Om ada barang calon juara yang harga terjangkau buat pelajar gg….???
    Kalo ada berapa….???
    Saya mau punya burung merpati bagus kaya teman saya ni om…???

    • pujangga says:

      maaf mana ada penjual yg menjanjikan brg pasti juara…?
      masalah juara itu krn saling kait mengkait antara brg ,joki dan hoki aja.
      kalau masalah harga terjangkau ada kalau mau kesini sendiri jd sy gk tanggungan sm ongkos kirim dan perawatnya.
      tp utk 2 bln ini msh kosong.

    • jool says:

      pa de, sy jool jak-sel. saya pecinta mrpti tinggi kolong! sya berminat dengan burung bakalan kls 3! krna 2bln lg sudah antri brapa orang ya……?

  52. galih says:

    Pa kris ada yg nawarin k saya. Burung gelangan pujangga pelangitan pati, nomer 409 warna ring merah sebelah kanan. Kiri nya gelangan serupa berwarna kuning mas. Itu keturunan yg mana? Mohon balas.

    • pujangga says:

      brg itu anak mr.big kalau memang situ yg menemukan silahkan hub sy aja .
      ini jg di temukan ring 631 milik bpk ngardianto bekasi brg di temukan di bogor dan trimks infonya.

      • pujangga says:

        tp sayang penemu jg pd menyimpan sendiri yg bukan haknya, pura2 aja pd ngasih info

        • djarkasih says:

          iya om mungkin kepingin punya trah pujangga plangitan OM,tapi susah dapetnya.harus ikhlas aja kalo burung pujangga Hilang,jarang bisa balik lagi.

          • pujangga says:

            he e e …… sebetulnya yg munafik sy dan pembeli apa org2 yg menemukan brg ternakan sy. dan anehnya lg byk di forum2 org itu2 aja komentar negatip ke saya pdhal blm pernah ambil ( beli )ke saya meskipun ada itu hanya siasat aja utk menjatuhkan web pujangga b.f.
            biasa bakul musuhnya bakul , peternak musuhnya peternak,. web musuhnya web. dll. tinggal gimana para pembaca utk menanggapi komentar yg tdk bisa di pertanggung jawabkan dr satu sisi saja.

  53. fauzi says:

    pak kalo barang yg harganya kurang dari satu juta tapi warenanya tritis ada gak…

  54. Bonny says:

    pagi pak kris..semoga pak kris n keluarga sehat selalu.mau tanya niy pak,anakan jet lee antri brp org ya..trimakasih

  55. DEBI says:

    Jamu dh ane terima om trimks. oh iya bg2 tip metode ternak dong om.???

    • pujangga says:

      ok thank info nya. utk ternak itu sulit sy bukan pakar atau ahli dan jg msh byk kegagalannya. apa sy faktor keberuntungan aja ya….a?

  56. DEBI says:

    Om, knp brg pujangga bf kalau hilang sulit ketemu ‘N gk keluar? pdhal di forum di bicarakan jelek2 tp kok pd di simpan.

    • pujangga says:

      he e e …. iya mas yg sdh2 brg hilang jarang kembali ke pemiliknya pada di pendam utk indukan. iya itu lah sifat manusia tdk sama kalau sama dunia ini damai. biasa di forum pasti ada yg pro dan kontrak president aja jg gitu apalagi sy rakyat kecil. yg aneh dan rewel tambah org yg blm pernah beli dan yg beli gk thuh tambah sering tlp dan minta inden lg sedangkan di forum yg berkomentar negatif justru org luar yg mungkin kecewa terhadap sy maklum sy jg manusia tk bisa 100% benar dlm ternak dan tingkah laku.

    • yoyo says:

      itulah orng pda sirik bisanya,,mohon doanya spya sya bisa mengibarkan bendera pujangga di cileungsi

  57. adi says:

    pak maaf kalo mata putih di lingkar luar ada merahnya ( bukan belek ) gmn ?

  58. adi merapi says:

    pak kalo mata putih terus ada merah di lingkar luar ( bukan belek ) gmn pak ?

  59. adi dieng says:

    pak, mau tanya kalo ngobatin burung yang troma turun gimana ya ? soalnya saya punya piyik msih 3bulu piyiknya sudah pernah patah cupid waktu latih sekarang kok jadi susah turun, nggak mau sampe bawah, itu gimana cara ngobatinya ?

  60. adi dieng says:

    bang kalo misal mau lihat langsung ke pusat sekalian milih disana bisa nggak ? kalo bisa dimana tempatnya ?

  61. antob'45 says:

    Terselip “Khilaf” dlm “Canda” tergores “Luka” dlm “Tawa” terbelit “Pilu” dlm “Tingkah” tersinggung “Rasa” dlm “Bicara” mari kita sucikan “Hati” ini dgn saling memaafkan.MINAL AIDIN WAL FAIDZIN mohon maaf lahir batin.

  62. Harlan says:

    Pak’D sya mau tanya nih… Klo menjodohkan brg cweaan nya harus lbh tua dri lakinya atau sebalik nya… Terimakasih

  63. LION says:

    merpati d rmh kakinya pd pincang smua trtama yg perempuan apkah ini virus kl virus obatnya ap

  64. LION says:

    ikutan gabung dan sklian m tanya pak

  65. wahid doank says:

    ok dweh saya sabar N subur menanti pak…:D
    orgna yg brsn epun pak :)

  66. wahid doank says:

    lamnal pk.kris N nyimak coment az N skalian antri dr pujangga bf brg kalee dpt turunanya dr kelas apa az hehehehe ngarep.com ;)

  67. ADI JKRTA TIMUR says:

    Pak dhe , kpN ni da burung siap d bwa ?????

  68. zoel says:

    pa kris! kira2 kapan burng bakaln/piyikan siap dijual lagi? trims zoel cilandak jaksel.

  69. Pardi surasa says:

    Salam kenal pa,kris Saya pesan merpati kelas 3 ada warna apa aja ya

  70. nanda says:

    pak klo mau psen burung,.,cara kirim uang’a gmna yah pak,.,dach lma pngin men brung dara lagi

  71. ahmad firlii says:

    lau mau beli brng yg d luar pulau jawa’ g mna,,

    • pujangga says:

      spt dlm pulau jg , kalau ada brgnya sy mskkan di galeri brg yg akan di jual dan begitu senang sliahkan kontak langsung aja. bgt deal brg minta di kirim kapan..?

  72. sulak says:

    pagee mas, mau tanya klo untuk main komprang/tarik, yang pas, yang mana ya……?

  73. andi says:

    met mlm pak dhe sy mo tny anakan dr trah wewe kok g prnh muncul digallery ya,pak dhe u/sepasang indukan trah telur yg kebrp baik u/ditetaskan??ap diliat dr besar-kecil nya telur itu. 1 lg pak dhe sy mo tny yg dimgsd liat dr langkah2 u/betina tu posisi pas jln ap terbang ya pak.seblmnya maaf kl sy dr kemrn2 bnyk tny thk’y

  74. adi jkarta timur says:

    oia pak , klo bli burung dpujangga cuma bujangannya pa spsng ???

  75. adi_tangerang says:

    Malam pak D,mau tanya jambrong dha ada anaknya pak. D?

  76. ADI JKRTA TMUR says:

    pak harga burung super msh 1,5 ??

    • pujangga says:

      harga sesuai di daftar mas, sewaktu waktu bisa berubah dan kelasnya jg bisa berubah tergantung dr khalitas indukannya.

  77. agus says:

    apa ramuan burung merpati blap supaya cpat jadi nya.,.,.,.,.,

  78. pujangga says:

    gk

  79. Irfan says:

    pak.. kalau merpati warna putih kok jarang dimainkan ya pak ? ada apa dengan merpati putih ?

  80. yoyo says:

    info p’dhe ghabrull udh jarak 100mtr,td latih stud banting bgt smp bulu buntut pda bengkok untung langsng di semprot air,lari kencang gak kya burung piyik tenaganya power full,nafasnya kuat sekali 10x lepasan burung gak mangap,td diliat dr langkahnya kyanya ini brng gampang naik,,wow mantep bener ini brng,mdh2an klo udh jauh bsa lbih mantap lg mohon doanya p’dhe

  81. Mat Q_Pdg says:

    Pak Dhe, gambar daun anting2ny gak ada ya, apa sdh di delet.

  82. reynaldy says:

    pakk cara melihat burung betina bagus gimana ?

  83. yudi says:

    Wah daftra hrg tak cari2 rupa nya ada di artikel toh.. Hrg ga jd naik tp mlh turun.. Emg lah pak D nie mengerti akn kebutuhan pr pengemar merpati.. Moga succes Xlalu y pak D.. ?h??h??h??:D\=D/=)):p ???..

  84. hengky says:

    pak ada ngak piyek londo
    yang kelas super berapa harganya bales yaaaaaa :)
    makasih pak krisss
    nih no ak 0878972……

  85. dans says:

    lho ST n yg lainny kmana pak.. kok d hrga gk ada..?

  86. Bonny says:

    mat siang,lam kenal pak kris..saya penikmat burung tinggian mau tanya2.saya suka burung yang karakternya tinggi nitik,turun tegak lurus(jujur),mau di klepek kaget .klo di PBF ada trah sperti itu ga?trimakasih

  87. wawan says:

    pak saya pengen banget punya trah dari pujangga yg anakan genx nero!

  88. renaldi widodo says:

    om ada yg hargannya 150ribu an gak ????
    yg piyik om!

  89. adi_tangerang says:

    Malam pak D numpang baca coment aja,karena banyak baca banyak ilimu ?????????? “? :D ,sukses selalu to pujangga bf,

  90. fahmi says:

    Profil Wewe tdk ditampilkan di gallery ya pak Kris?

  91. fahmi says:

    Baru aja saya komentar di profil Roket, dari kelas II sepertinya karakter Roket cocok dg yg saya maksud. :)
    Baiklah Pak Kris saya indent trah Roket sj, mdh2an harganya msh stabil tidak seperti BBM.

  92. fahmi says:

    Salam sejahtera Pak Kris,Saya Fahmi di Jakarta Utara.
    Untuk bakalan dari kelas II, yg cocok utk main tarikan, dr trah apa? Saya mau coba indent Pak, selain hoby, juga untuk menambah nilai investasi saya :)
    Karna (jika berprestasi) sangat mungkin harganya bs melebihi dr harga beli.. (Amiiinn..)
    Thanks.

  93. zurex says:

    mas yg 500rb an ada ga?trus karakter burungnya masing2 bs disebutin g mas?thnks

  94. om kalo piyik trah darah hargannya berapaan??

    • pujangga says:

      harga sdh tercancum di sini, tinggal pembeli gimana menurut kemampuannya aja dalam arti senang,iklas silahkan beli gk jg gk papa. selama ini gk ada unsur paksaan dan sy juga gk menjamin brg pasti juara tp tinggal gimana cara latih masing2 dengan kesabaran dan benar akan membuahkan brg bisa maksimal kerjanya dan berkwalitas.

Kotak Komentar



  • bawono Lintang says: Mohon maaf. Saya hanya pemain baru yg... on April 16, 2014 - 00:27
    lihat 49 komentar lainnya »
  • pujangga says: like on April 15, 2014 - 05:43
    lihat 56 komentar lainnya »
  • mr.jun says: Ya pakde Swon on April 13, 2014 - 18:25
    lihat 15 komentar lainnya »
  • mr.jun says: Bentul Semua hrs proses, opo meneh barang... on April 13, 2014 - 18:23
    lihat 56 komentar lainnya »
  • pujangga says: tdk perlu itu aja sdh cukup. on April 12, 2014 - 14:00
    lihat 15 komentar lainnya »
  • mr.jun says: Ya pakde tetawan + spet telor perlu jg g... on April 12, 2014 - 05:43
    lihat 15 komentar lainnya »
  • pujangga says: 750 rb sampai 2 jt. iya on April 10, 2014 - 23:19
    lihat 23 komentar lainnya »
  • andry says: kira kira harga dari kisaran berapa ya pak ?... on April 10, 2014 - 15:06
    lihat 23 komentar lainnya »
  • pujangga says: helloween gk di jual gan!!! on April 10, 2014 - 11:14
    lihat 10 komentar lainnya »
  • pujangga says: perlu experimen aja mas. he e e e e on April 10, 2014 - 11:14
    lihat 56 komentar lainnya »


    ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

    Tahukah Anda..?

    Sebagian besar tips dan cerita menarik mengenai Burung Merpati justru tercurah melalui setiap Komentar Pengunjung yang selama ini ditinggalkan dan kami respon.
    Baca dan jangan lewatkan setiap komentar yang sudah terpublikasi di pujanggapati.com
                                Selamat Menikmati :)
    « Kembali ke Atas »